Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan Kerja Engineering Jakarta Juni 2013


Berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 di sebuah PT. Asuransi Adira Dinamika. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja karyawan, nah bagi Anda yang berminat silahkan baca dulu artikel selengkapnya sebagai berikut:

PT Asuransi Adira Dinamika

PT. Asuransi Adira Dinamika
Dikenal dengan nama Adira Insurance berdiri sejak 24 Januari 2002. Adira Insurance termasuk salah satu penyedia produk dan layanan Asuransi Kendaraan Bermotor terkemuka di Indonesia. Seiring dengan perkembangannya diperkenalkan pula produk-produk Asuransi Non-Kendaraan Bermotor. Neraca perusahaan yang kuat dipadu dengan pengawasan manajemen risiko serta peluang usaha baru yang signifikan, membawa Adira Insurance terus berkembang ke posisi yang lebih baik. Saat ini membutuhkan tenaga kerja yang potensial untuk posisi :

Underwriter Property & Engineering
Jakarta Raya

Responsibilities:
Melakukan analisa risiko akseptasi Property & Engineering product untuk menentukan kelayakan penerimaan risiko. Menangani project development untuk mengembangkan produk Property & Engineering serta melakukan analisa business portfolio untuk menentukan price atau rate dari produk Property & Engineering yang dikembangkan Memonitor proses underwriting Property & Engineering dan membantu menyelesaikan masalah-masalah underwriting yang terjadi di kantor regional agar proses underwriting di regional dapat tetap berjalan dengan lancar

Requirements:
- Pria / Wanita
- Pendidikan Minimal S1 diutamakan A3IK certified
- Berpengalaman minimal 3 tahun di bagian teknik asuransi

Kirimkan surat lamaran anda beserta CV, fotokopi Ijasah dan KTP, Pas Foto terbaru (warna, 4x6) ke email :
RecruitmentJakarta@asuransi.adira.co.id

Closing Date:30-06-13

Demikian informasi Lowongan Kerja Engineering Jakarta yang semoga bisa bermanfaat sekaligus membantu Anda dalam menggapai karir, terima kasih.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja Engineering Jakarta Juni 2013

Posted by Lowongan Kerja, Published at 11:38 AM and have
Comments :