Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan Kerja Asuransi Adira Juni 2013


Berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 di sebuah PT. Asuransi Adira Dinamika. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja karyawan, nah bagi Anda yang berminat silahkan baca dulu artikel selengkapnya sebagai berikut:

PT Asuransi Adira Dinamika

PT. Asuransi Adira Dinamika
Kami perusahaan Asuransi Umum (kendaraan bermotor, marine, cargo, property, alat berat) swasta nasional Grup Bank Danamon Indonesia, sedang membutuhkan tenaga kerja yang potensial sebagai:
ODP Adira Insurance merupakan sebuah program pengembangan komprehensif bagi fresh graduate atau min. 1 tahun, pengalaman untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan agar dapat bekerja secara efektif & efisien. Setelah menyelesaikan program ini peserta akan menjalani fungsi di Operation Directorate dan berperan dalam aktivitas operasional untuk memenuhi target yang telah ditetapkan

Officer Development Program - Operation
Jakarta Raya

Requirements:
- Fresh Graduate dari semua jurusan / maksimal 1 tahun pengalaman kerja
- Minimal D3 dengan IPK Minimal 3.0
- Maksimal Usia 25 tahun
- ditempatkan di seluruh cabang Adira di Indonesia Tekun,
- Ulet dan mau belajar

Kirimkan surat lamaran anda beserta CV, fotokopi Ijasah dan KTP, Pas Foto terbaru (warna, 4x6) ke email :
RecruitmentJakarta@asuransi.adira.co.id

Closing Date:30-06-13

Demikian informasi Lowongan Kerja Asuransi Adira yang semoga bisa bermanfaat sekaligus membantu Anda dalam menggapai karir, terima kasih.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja Asuransi Adira Juni 2013

Posted by Lowongan Kerja, Published at 11:34 AM and have
Comments :