Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan Kerja 2013 Secretary di PT Alam Sutera Realty Tbk


Lowongan Kerja 2013 Secretary. Untuk anda yang berada di wilayah Banten satu kesempatan untuk anda meniti karir profesional di dunia kerja. Salah satu perusahaan property terkemuka yang sudah berdiri semenjak tahun 1994 dengan luas area lebih dari 1222 hektar, PT Alam Sutera Reality Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Secretary dengan syarat dan kualifikasi berikut :

Secretary
Banten

Requirements:
  • Pendidikan minimal D3 Sekretaris.
  • Fresh graduate atau sudah berpengalaman.
  • Rapi dan detail.
Bagi yang berminat dengan lowongan secretary ini dan memenuhi persyaratan di atas dapat langsung mengirimkan surat lamaran, CV, pasfoto, fotocopy ijazah & transkrip nilai terakhir kepada :

Recruitment and Assessment Center Department
PT. Alam Sutera Realty Tbk
Jl. Jalur Sutera Barat No.17
Alam Sutera, Tangerang 15143

Atau via e-mail :
recruitment@alam-sutera.com

Jangan sia-siakan semua kesempatan yang ada Lowongan Kerja 2013 Secretary di PT Alam Sutera Realty Tbk ini, bisa jadi batu loncatan anda untuk berkarir. Segera siapkan lamaran dan berkas lainnya untuk melamar pekrjaan ini. semoga sukses. Lowongan CPNS 2013 sudah mulai dibuka di beberapa instansi tentunya akan membuka peluang untuk anda berkarir di pemerintahan.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja 2013 Secretary di PT Alam Sutera Realty Tbk

Posted by Lowongan Kerja, Published at 4:25 PM and have
Comments :