Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan CPNS 2013 ini lebih kecil


Formasi lowongan CPNS Tahun 2013 ini diperkirakan menurun hingga 50 persen dari jumlah PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang akan pensiun. Alasan pengurangan adalah untuk efisiensi pegawai.

Di satu sisi langkah ini memang sangat bagus agar pegawai yang diterima benar-benar berpotensi. Tetapi mempertimbangkan pegawai honorer yang sudah lama mengabdikan diri di beberapa instansi juga kasihan menuntut keadilan dan janji pengangkatan dan jumlah mereka tidak sedikit.

Dikatakan Azwar, melalui data Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, jumlah kuota penerimaan CPNS tahun ini berkurang bila dibandingkan dengan jumlah pegawai yang pensiun.

Sebab, penerimaan CPNS tahun 2013 akan difokuskan kepada kebutuhan lembaga/departemen dengan mengedepankan azas kompetensi dan kelayakan. Dengan kata lain, lanjut Abubakar, penerimaan CPNS tahun 2013 ini akan disesuaikan dengan kebutuhan saja.

"Pola seperti ini harus dilakukan karena jumlah PNS kita sudah banyak berlebih untuk satu lembaga/departemen. Jadi prinsipnya kita hanya menerima formasi CPNS yang paling dibutuhkan saja," jelasnya.

Tapi jangan khawatir beberapa instansi pemerintah sudah mulai membuka lowongan pekerjaan untuk anda yang masih mendambakan menjadi Pegawai Negeri Sipil. Lowongan CPNS 2013 LIPI menerima sebanyak 250 formasi  pegawai. untuk informasi lowongan CPNS lainnya akan kami update terus untuk anda.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan CPNS 2013 ini lebih kecil

Posted by Lowongan Kerja, Published at 8:36 AM and have
Comments :