Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan Kerja Maluku Utara Agustus 2013


Berbagi info Lowongan di PT Terbaru 2013 yang kami update khusus untuk Anda. PT. Adira Quantum Multifinance adalah perusahaan ternama yang sedang membutuhkan tenaga karyawan. Jika Anda salah satu orang yang sedang membutuhkan pekerjaan? Anda bisa simak langsung informasi selengkapnya sebagai berikut :

PT Adira Quantum Multifinance

PT. Adira Quantum Multifinance
PT. Adira Quantum Multifinance, atau yang lebih dikenal dengan nama Adira Kredit adalah perusahaan bergerak di bidang pembiayaan barang-barang konsumsi seperti elektronik, komputer, furnitur, dan peralatan rumah tangga lainnya dengan jaringan terluas dan terbanyak di Indonesia. Berbagai inisiatif untuk semakin memperkenalkan nama Adira Kredit terus menerus dilakukan guna menempatkan Adira Kredit sebagai perusahaan pembiayaan konsumen yang terdepan. Upaya ini telah menghantarkan Adira Kredit ke beragam ajang penganugerahan penghargaan seperti Top Brand, Best Brand, Corporate Image Award, Most Recommended Brand, dan Indonesia Original Brands. Disamping berbagai penghargaan atas merk tersebut, Adira Kredit juga mendapatkan penghargaan dari tahun ke tahun atas kinerja keuangan yang sangat baik. Dengan didukung oleh 264 jaringan layanan yang terdiri atas 46 kantor cabang, 5 kantor perwakilan dan 213 gerai penjualan di 250 kota di seluruh Indonesia, serta dukungan kuat dari Bank Danamon sebagai pemegang saham utama serta hampir 9000 rekanan toko, Adira Kredit hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya dan menjadi mitra bisnis yang handal dan terpercaya bagi para Rekanan Toko dan Pemegang Merk.

Adira Kredit membuka kesempatan bagi Anda untuk membangun karir dengan bergabung bersama kami melalui :

Administration Staff (ADM-TNT)
Ternate (Maluku Utara)

Requirements:
- Pendidikan min D3 semua jurusan
- IPK min. 2,75
- Usia maks. 27 tahun
- Fresh Graduate atau memiliki pengalaman bekerja di bidang administratif merupakan nilai tambah
- Teliti, cekatan dan mampu mengoperasikan komputer, min. MS. Office
- Mampu bekerja di dalam tim
- Bersedia ditempatkan di Ternate

Segera kirimkan surat lamaran lengkap anda ke email :
recruitment.aqmf@adirakredit.co.id
(max. file 900 kb),
serta cantumkan kode posisi sebagai email subject dengan format:
ADM – TNT

Closing Date:25-08-13

Demikian seputar info tentang Lowongan Kerja Maluku Utara pada bulan agustus 2013 ini yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja Maluku Utara Agustus 2013

Posted by Lowongan Kerja, Published at 2:17 AM and have
Comments :