Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan Kerja Bank Maspion Juli 2013


Inilah informasi Lowongan Kerja Bank 2013 / Perbankan / BUMN terbaru kuhusus untuk Anda pencari pekerjaan. PT. Bank Maspion (Pusat) yang sedang membutuhkan karyawan kini telah membuka kesempatan berkarir untuk yang berminat. Untuk info lengkap mengenai loker tersebut, silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT Bank Maspion

PT. Bank Maspion (Pusat)
PT. Bank Maspion Indonesia (Bank Maspion) didirikan pada tanggal 6 November 1989 dan mulai beroperasi pada tanggal 31 Agustus 1990, dengan kantor pusat di Jl. Pemuda Surabaya dan pada tahun 1995 Bank Maspion memperoleh predikat sebagai Bank Devisa. Sejalan dengan penerapan Arsitektur Perbankan Indonesia, Bank Maspion menetapkan menjadi “Bank Dengan Fokus Pada Segmen Ritel”

Seiring dengan perkembangan usaha, Bank Maspion secara bertahap melakukan ekspansi jaringan kantor ke berbagai kota besar di Indonesia dan pada tahun 2002 merelokasi Kantor Pusat ke Jl. Basuki Rachmat Surabaya. Saat ini Bank Maspion tersebar di 11 kota besar di Indonesia mulai dari Surabaya, Jakarta, Semarang, Denpasar, Medan, Bandung, Makassar, Malang, Solo, Purwokerto dan Palembang serta didukung oleh sekitar 800 karyawan.

Bank Maspion secara berkesinambungan meningkatkan layanan kepada nasabah antara lain dengan bergabung sebagai anggota Jaringan ATM dan Debet PRIMA pada tahun 2006 sehingga nasabah Bank Maspion dapat bertransaksi di ribuan ATM dan merchant di seluruh Indonesia. Di tahun 2013 Bank Maspion akan menambah delivery channel kepada nasabah dengan meluncurkan “Maspion Electronic Banking” yang terdiri dari internet banking dan mobile banking.

Dari aspek keuangan, per akhir Desember 2012 Bank Maspion mencapai penyaluran kredit sebesar Rp. 2.691.286 juta, penghimpunan dana pihak ketiga sebesar Rp. 3.000.103 juta serta total aset sebesar Rp. 3.408.135 juta. Berdasarkan kinerja keuangan, Bank Maspion mendapatkan penghargaan dari Majalah InfoBank sebagai “Bank Dengan Kinerja Keuangan Sangat Bagus”, penghargaan terkini yang diperoleh adalah atas kinerja keuangan tahun 2011.

Kedepan, Bank Maspion akan senantiasa melakukan langkah-langkah strategis untuk mencapai visi yang ditetapkan yaitu “Menjadi Bank dengan fokus yang Sehat dan Terbaik di Regional dan Indonesia” maupun menjadi “mitra sukses hari ini dan hari esok” bagi seluruh stakeholders Bank Maspion

Pemimpin Bisnis – Cabang Palembang
Palembang (Sumatera Selatan)

Responsibilities:
- Bertanggung – jawab di dalam pencapaian target cabang, baik Funding maupun Lending.
- Membawahi Marketing dan Analis Kredit.
- Mengembangkan potensi pasar baru

Requirements:
- Pendidikan minimal S1 segala jurusan
- Minimal 5 tahun di bidang dan posisi yang sama
- Pria / Wanita
- Penempatan di Palembang
- Kapabilitas kepemimpinan yang kuat.
- Pengenalan wilayah yang mendalam.
- Analisa kredit komersial (retail maupun korporat).

Kunjungi sumber lengkap Lowongan Kerja PT Bank Maspion di :
http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/6/default/40/879709.htm?fr=21&src=44

Closing Date:17-07-13

Demikian seputar info tentang Lowongan Kerja Bank Maspion pada bulan juli 2013 ini yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja Bank Maspion Juli 2013

Posted by Lowongan Kerja, Published at 4:16 PM and have
Comments :