Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Agustus 2013


Inilah informasi Lowongan Kerja Bank 2013 / Perbankan / BUMN terbaru kuhusus untuk Anda pencari pekerjaan. PT. Bank Mandiri Tbk yang sedang membutuhkan karyawan kini telah membuka kesempatan berkarir untuk yang berminat. Untuk info lengkap mengenai loker tersebut, silahkan Anda bisa simak secara detail sebagai berikut :

PT Bank Mandiri

PT. Bank Mandiri Tbk

Credit Quality Officer - CQO
(Aceh, Bali, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kepulauan Riao, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta)

Responsibilities:
- Melaksanakan fungsi kontrol dan pengawasan agar pemberian kredit baik dan lancar
- Melakukan pengawasan proses kredit, pembukuan, monitor ini dan penagihan

Requirements:
- Kualifikasi Umum :
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal S1
- Pengalaman minimal 4 tahun di bidang kredit mikro dan 2 tahun di antaranya memiliki tugas dan tanggung jawab yang setara
- Tidak memiliki keluarga ini (orang tua/kakak/adik kandung,suami/istri) yang bekerja di Bank Mandiri
- Menguasai program Microsoft Office.

Kualifikasi khusus :
- Minimal 2 tahun pengalaman kerja dalam pengawasan proses kredit, monitor pemberian kredit,internal audit dan accouning/finance

Kunjungi info lowongan kerja secara lengkap di :
http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/7/b/40/926221.htm?fr=J&src=5

Closing Date:25-08-13

Demikian seputar info tentang Lowongan Kerja Bank Mandiri pada bulan agustus 2013 ini yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja Bank Mandiri Agustus 2013

Posted by Lowongan Kerja, Published at 11:01 PM and have
Comments :