Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan kerja Agustus 2013 di PT Trikomsel Oke, Tbk sebagai Sales Executive


Lowongan kerja Agustus 2013 di PT Trikomsel Oke. Awal berdiri perusahaan ini bernama PT Trikomsel Citrawahana bergerak dalam bidang Distributor Resmi Nokia di Indonesia. tepatnya di tahun 1996.kemudian di tahun 1997-1998 Ditunjuk sebagai Distributor Resmi Sony Ericsson sekaligus distributor untuk berbagai produk operator terbesar. showroom Nokia dan Sony Ericssonpun mulai dibangun.Di tahun 2000-2003 berganti nama menjadi PT Trikomsel Multimedia dengan jaringan yang lebih luas mengoperasikan 40 gerai ritel "Ponsel Direct". Baru pada tahun 2007 Berganti nama dari PT Trikomsel Multimedia menjadi PT Trikomsel Oke (TRIO), yang mengelola 707 gerai OkeShop yang tersebar di 132 kota besar.


Saat ini PT Trikomsel Oke membutuhkan karyawan untuk Sales executive dengan syarat dan kualifikasi sebagai berikut :

Sales Executive (Manado - Sulawesi Utara)
Job title : Sales Executive (Manado - Sulawesi Utara) Job function : Sales and Marketing Job level : Entry Level Work location : Manado Level of education : Associate Degree Major : Any Work experience : At least 1 year Offering salary : Not specified Last Update : 31 Juli 2013 Closing date : 04 Agustus 2013

Requirement
- Usia maksimum 30 tahun
- Pendidikan minimum D3 dari semua jurusan
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Sales bidang sales distribution untuk handphone atau minimal FMCG
- Memiliki kemampuan negosiasi dan berorientasi terhadap target
- Domisili Manado, Sulawesi Utara
- Bersedia melakukan perjalanan dinas
- Siap bekerja secepatnya


Untuk anda yang berminat dengan informasi lowongan kerja ini silahkan langsung Kirimkan lamaran dan CV lengkap ke: hrd.manado@oke.com.

Untuk melihat profile lengkap perusahaan silahkan kunjungi oke.com

Demikian Lowongan kerja Agustus 2013 di PT Trikomsel Oke, Tbk sebagai Sales Executive. Jika anda benar-benar berminat jangan lupa catat dan ingat Closing date biar tidak terlambat ngirim lamarannya. Semoga informasi lowongan kerja Agustus 2013 ini berguna dan memudahkan anda dalam mencari pekerjaan yang layak dan sesuai dengan kriteria dan skil anda.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan kerja Agustus 2013 di PT Trikomsel Oke, Tbk sebagai Sales Executive

Posted by Lowongan Kerja, Published at 5:15 PM and have
Comments :