Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan Kerja Sekretaris Direksi Juli 2013


Berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 di PT. Vista Bangun Mandiri. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja karyawan, nah bagi Anda yang berminat silahkan baca dulu artikel selengkapnya sebagai berikut :

PT. Vista Bangun Mandiri
Vista Land Group adalah Perusahaan Developer dan Kontraktor yang sedang berkembang pesat saat ini memiliki 6 Lokasi Proyek Perumahan di daerah Jabotabek. Membutuhkan Tenaga professional untuk menempati posisi

Sekretaris Direksi
Jakarta Utara (Jakarta Raya) - Kelapa Gading

Responsibilities:

Tugas dan Tanggung Jawab :
- Melakukan dan mengkoordinasikan pekerjaan-pekerjaan administratif yang berhubungan dengan kesekretariatan dalam upaya mendukung tugas-tugas Direksi baik dalam hubungan kedalam maupun keluar perusahaan agar seluruh aktivitas Direksi dapat dijalankan secara efektif, efisien dan menciptakan kesan professional baik dalam Direksi maupun bagi perusahaan.

Responsibilities :
- Melakukan penjadwalan dan mengkoordinasikan prioritas pekerjaan dengan Direksi
- Melaksanakan tugas-tugas administratif kesekretarisan, terutama yang bersifat kompleks dan rahasia.
- Melakukan kegiatan yang berhubungan dengan pengumpulan data dari Divisi dan Bagian yang ada, untuk digunakan dalam pembuatan laporan, materi presentasi ataupun dalam bentuk lainnya yang diperlukan oleh Direksi.
- Menyiapkan dan mengkoordinasikan kebutuhan kantor bagi keperluan Direksi agar pekerjaan Direksi dapat terlaksanakan secara optimum.
- Melakukan tugas-tugas secara spesifik berhubungan dengan Direktur terkait sesuai dengan instruksi yang diberikan atau sepengetahuan Direktur terkait.

Requirements:
- Wanita
- Berusia maksimal 27 tahun.
- Berpendidikan minimum D3-Sekretaris/ Sederajat.
- Berpengalaman kerja sebagai Sekretaris minimum 1 Tahun (diutamakan yang telah berpengalaman sebagai sekretaris eksekutif).
- Memiliki keterampilan mengoperasikan program komputer berbasiskan Microsoft Office 7(dasar : word, excel, power point) dan internet (email, browsing)
- Memiliki keterampilan komunikasi interpersonal dan korespondensi (surat menyurat formal) yang baik.
- Memiliki ketelitian dan kecekatan dalam kerja serta time management yang baik.
- Memiliki kemauan dan keinginan untuk belajar hal baru.
- Well groomed, good looking.

Silakan kirim CV, Photo Terakhir, dan Lamaran anda ke :
vbm.hrd@gmail.com

Closing Date:29-07-13

Demikian informasi Lowongan Kerja Sekretaris Direksi yang semoga bisa bermanfaat sekaligus membantu Anda dalam menggapai karir, terima kasih.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja Sekretaris Direksi Juli 2013

Posted by Lowongan Kerja, Published at 2:11 AM and have
Comments :