Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Juli 2013


Berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 di PT. Matahari Department Store Tbk. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja karyawan, nah bagi Anda yang berminat silahkan baca dulu artikel selengkapnya sebagai berikut:

PT Matahari Department Store

PT. Matahari Department Store Tbk
PT. Matahari Department Store Tbk merupakan perusahaan retail terkemuka yang memiliki lebih dari 115 toko di seluruh Indonesia. Visi kami adalah menjadi perusahaan peritel utama pilihan konsumen dan misi kami adalah secara konsisten menawarkan beragam produk bernilai dan tepat guna dengan pelayanan terbaik guna meingkatkan kualitas dan gaya hidup konsumen.

Mengacu pada perkembangan bisnis kami yang pesat maka kami mengundang anda yang dinamis dan kompeten untuk bergabung dengan tim sukses kami pada posisi:

Store Supervisor - Sukabumi
Sukabumi (Jawa Barat)

Responsibilities:
- Bertanggungjawab terhadap pencapaian target penjualan, menganalisa produktivitas masing-masing brand, mengatur dan mengontrol inventori dan angka kehilangan, serta memimpin dan mengembangkan tim.

Requirements:
- Wanita,
- Usia max. 28 tahun.
- Pendidikan minimal S1 dari universitas terkemuka, GPA ≥ 2,75. (terbuka bagi lulusan D3 dengan pengalaman min. 1 tahun).
- Lulusan dari berbagai jurusan
- Pengalaman di bidang yang sama akan menjadi nilai tambah
- Memiliki potensi kepemimpinan, analisa yang kuat dan ketrampilan interpersonal yang baik.
- Tidak buta warna, dan bersedia mengikuti jam kerja shifting
- Penempatan: Sukabumi

Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, kirimkan lamaran lengkap ke:
hrd2.mds@matahari.co.id

Closing Date:18-07-13

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Matahari Department Store yang semoga bisa bermanfaat sekaligus membantu Anda dalam menggapai karir, terima kasih.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja PT Matahari Department Store Juli 2013

Posted by Lowongan Kerja, Published at 9:59 PM and have
Comments :