Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan Kerja PT Lippo Cikarang Juli 2013


Berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 di PT. Lippo Cikarang Tbk. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja karyawan, nah bagi Anda yang berminat silahkan baca dulu artikel selengkapnya sebagai berikut:

PT Lippo Cikarang Tbk

PT. Lippo Cikarang Tbk
PT Lippo Cikarang Tbk adalah sebuah perusahaan real estate/ pengelola kota di Cikarang, Bekasi yang berada di bawah naungan Lippo Group. Kawasan Lippo Cikarang telah lama menjadi icon kota mandiri dengan menyatukan konsep menyediakan one stop living berupa tempat tinggal yang nyaman,asri dan hijau; daerah industri yang menampung industri skala kecil, menengah dan besar serta area rekreasi air, wisata belanja dan fasilitas lainya. Perkembangan kota kami yang terus berlangsung, menuntut tersedianya sumber daya manusia berkualitas. Oleh karena itu, kami mengundang tenaga terampil & profesional untuk bergabung dengan Lippo Cikarang sebagai :

Teknisi Listrik WTP
Jawa Barat

Responsibilities:
- Melakukan pekerjaan perawatan, perbaikan dan memberikan usulan untuk perbaikan rencana perawatan elektrikal mesin-mesin produksi dan jaringan air bersih dan air limbah.

Requirements:
- SMK Listrik / D3 Listrik
- Pengalaman dibidang teknisi listrik WTP min 2 tahun
- Mampu mengoperasikan program MS Office
- Mempunyai SIM A

Placement : Lippo Cikarang

Interested candidates should submit application Letter, copy of academic Transcript & Certificate, Curriculum Vitae, Copy of ID and current photograph to:

Human Resource and Service Division
Easton Commercial Centre
Jl Gunung Panderman Kav 05, Lippo Cikarang, Bekasi 17550
Or send through email to: ikoh@lippo-cikarang.com

Only short listed candidates shall receive further notification.

Closing Date:19-07-13

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Lippo Cikarang yang semoga bisa bermanfaat sekaligus membantu Anda dalam menggapai karir, terima kasih.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja PT Lippo Cikarang Juli 2013

Posted by Lowongan Kerja, Published at 4:36 AM and have
Comments :