Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan Kerja Bank di Medan Juli 2013


Berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 di PT. Bank Mega Tbk. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja karyawan, nah bagi Anda yang berminat silahkan baca dulu artikel selengkapnya sebagai berikut :

PT Bank Mega

PT. Bank Mega Tbk Kantor Wilayah Sumatera
Kami Sebagai salah Satu Bank terkemuka di Indonesia dengan visi "Menjadi Kebanggaan Bangsa" sedang melakukan pengembangan jaringan secara ekspansif dan karenanya membutuhkan tenaga profesional yang kompeten untuk posisi berikut:

Card Usage Officer - Medan
Medan (Sumatera Utara)

Responsibilities:
- Menjalankan program kerja sama dengan pihak ketiga (Vendor Program Usage, travel serta Merchant program discount) untuk meningkatkan Usage guna mencapai target volume transaksi dan retensi Cardholder.
- Melaporkan hasil pelaksanaan program dan biaya kerja sama dengan pihak ketiga (Vendor Usage dan asuransi, Merchant Discount) yang sudah dikeluarkan untuk meningkatkan jumlah kartu aktif dan volume transaksi.
- Menindaklanjuti semua inquiry dan keluhan dari Cardholder sehubungan dengan program-program Usage dan asuransi yang sedang dilaksanakan guna memberikan pelayanan secara maksimal kepada Cardholder.
- Memonitor kerjasama dengan pihak ketiga (Merchant program Usage) dan departemen terkait guna pencapaian target program kerja di Unit Direct Acquisition.

Requirements:
- Memiliki kemampuan dalam menjalankan program kerjasama dengan pihak ketiga (program usage, restoran, elektronik, travel serta merchant lainnya)
- Mampu dalam menjalankan program grafis (seperti: Photoshop atau Corel Draw, dll)
- Memiliki komunikasi yang baik
- Penempatan : Medan

Kunjungi sumber lengkap di :
http://www.jobstreet.co.id/jobs/2013/6/default/40/877119.htm?fr=21&src=44

Closing Date:13-07-13

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank di Medan yang semoga bisa bermanfaat sekaligus membantu Anda dalam menggapai karir, terima kasih.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja Bank di Medan Juli 2013

Posted by Lowongan Kerja, Published at 11:39 PM and have
Comments :