Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan Kerja Bank BCA Syariah di Jakarta Juni 2013


Berbagi Informasi Lowongan Kerja 3013 Terbaru di sebuah PT. Bank BCA Syariah. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja karyawan, nah bagi Anda yang berminat silahkan baca dulu artikel selengkapnya sebagai berikut:

PT Bank BCA Syariah

PT. Bank BCA Syariah
PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiayaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:

Programmer
Jakarta Raya - Jatinegara

Responsibilities:
- Melakukan penulisan program sistem aplikasi
- Memastikan seluruh sistem aplikasi dapat digunakan dengan baik
- Memberikan dukungan yang diperlukan atas permasalahan yang timbul, maupun dukungan atas proyek yang sedang berjalan

Requirements:
- Pendidikan Minimal Fresh Graduate dari S1 Sistem Informasi, Tehnik Komputer, Tehnik Informatika dari Universitas Terkemuka, Minimal berusia 20 Tahun - Maksimal berusia 27 Tahun
- Keahlian: • menguasai pemrograman web based minimal 4 diantara berikut : c++ programming, Visual Foxpro, Delphi, Web Design, PHP, VB.Net, Data base SQL, DB2, DB 4, Oracle, Java.
- Menguasai operating sistem server (seperti Novell, Windows), sistem email server 9instal, setting dan konfigurasi)
- Lokasi penempatan di Jatinegara, Jakarta Timur.

Surat Lamaran dapat juga dikirimkan via email : kamilah_zared@bcasyariah.co.id

PT. BCA Syariah
Jl. Jatinegara Timur No.72
Jakarta Timur 13310

Closing Date:05-07-13

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank BCA Syariah di Jakarta yang semoga bisa bermanfaat sekaligus membantu Anda dalam menggapai karir, terima kasih.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja Bank BCA Syariah di Jakarta Juni 2013

Posted by Lowongan Kerja, Published at 8:22 PM and have
Comments :