Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan Kerja Administrasi Support Juli 2013


Berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 di PT. Tri Banyan Tirta. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja karyawan, nah bagi Anda yang berminat silahkan baca dulu artikel selengkapnya sebagai berikut :

PT. Tri Banyan Tirta
PT. Tri Banyan Tirta (www.ALTOspringswater.com) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Air Minum Dalam Kemasan merek ALTO yang berdiri pada tahun 1997 dengan kantor pemasaran yang tersebar di beberapa wilayah di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur & Bali serta memiliki pabrik yang berlokasi di wilayah Jawa Barat. ALTO diproduksi dengan pengawasan ketat dan telah diakui kualitasnya baik secara nasional maupun internasional (Aspadin, Halal, SNI, WHO & ABWA). Seiring dengan perkembangan perusahaan, kami membuka kesempatan berkarir dan berkembang bersama kami untuk posisi :

Administrasi Support
Jakarta Barat (Jakarta Raya)

Requirements:
- Wanita
- Usia maksimal 28 tahun
- Menguasai teknik filling dan mampu mengoperasikan computer
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Adm
- Penempatan di Jakarta Barat

Segera kirimkan CV ke :
alto.career@yahoo.com

Closing Date:29-07-13

Demikian informasi Lowongan Kerja Administrasi Support yang semoga bisa bermanfaat sekaligus membantu Anda dalam menggapai karir, terima kasih.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja Administrasi Support Juli 2013

Posted by Lowongan Kerja, Published at 1:19 AM and have
Comments :