Info Lowongan Kerja Terbaru 2015 New Update Bursa Lowongan Pekerjaan Serta Karir di PT BANK BUMN CPNS Untuk SMA SMK D3 S1.

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Juni 2013


Berbagi Info Lowongan Kerja 2013 Terbaru di sebuah PT. Bank Syariah Mandiri. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja karyawan, nah bagi Anda yang berminat silahkan baca dulu artikel selengkapnya sebagai berikut:

PT Bank Syariah Mandiri

PT. Bank Syariah Mandiri
Kami memerlukan orang yang proaktif dan menyukai bekerja dengan orang atau mendukung orang lain untuk sukses. Mereka yang bangga akan pekerjaan dan hasil pekerjaan mereka, dan memiliki intergritas, ketepatan dan aktualisasi diri.

BANK SYARIAH MANDIRI mengundang profesional perbankan untuk mengisi posisi :

Pengawas Kepatuhan Wilayah Bengkulu
Bengkulu

Requirements:
- Candidate must possess at least a Bachelor's Degree or Master's Degree / Post Graduate Degree in Business Studies/Administration/Management, Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
- At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
- Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Banking/Financial Services or equivalent. Job role in Retail Banking/Branch Operation or Internal Audit.
- 1 Full-Time position(s) available.

Atau kirimkan lamaran Anda melalui Apply via Email

Closing Date:23-6-13

Demikian informasi Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri yang semoga bisa bermanfaat sekaligus membantu Anda dalam menggapai karir, terima kasih.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mandiri Juni 2013

Posted by Lowongan Kerja, Published at 2:16 AM and have
Comments :